Kamis, 02 Maret 2017

Kordinasi Kecamatan Lebih Aktif Lagi

Solid : Deltamania korcam Prambon, seusai deklarasi beberapa waktu lalu

DELTACYBER - Tema 'mar16angkit' dari hari jadi deltamania yang ke 16th tanggal 16 februari bulan kemarin, menjadi semangat tersendiri bagi deltamania dalam memberi dukungan total, loyal, royal kepada The Lobster julukan Deltras Sidoarjo sebelum berlaga di Liga 3 musim ini.

Tampak, beberapa kordinasi kecamatan atau yang biasa disebut korcam deltamania lebih aktif lagi. Seperti deklarasi yang sudah didirikan oleh korcam buduran maupun prambon beberapa waktu lalu. Selain itu, korcam-korcam lainnya macam porong, candi bersatu, wonoayu, sukodono, buduran, prambon, jabon, taman juga sering mengadakan kopdar bersama anggotanya ataupun silahturahmi antar korcam.

Ini menjadi hal positif deltamania. Selain menambah kekompakan serta kesolidtan deltamania, mereka juga akan serasa menjadi keluarga besar deltamania.

Wawan, salah satu kordinator deltamania korcam krian berujar bahwa satu langka positif kordinasi antar kecamatan lebih aktif kembali tahun ini.

"Bagus karena bisa mempererat antar korcam. Yang rekan-rekan semula tak ada bergabung di korcam, bisa gabung agar lebih terkodinir. Dampaknya juga positif sudah mulai bergerak semua dari facebbok," kata Wawan saat dihubungi redaksi DeltaCyber.

Korcam-korcam tersebut juga update di jejaring sosial media facebook. Beberapa korcam malah sudah punya akun official sendiri di facebook. Yang nantinya bila ada informasi seputar korcam akan di share disana. Seperti informasi pembuatan kaos korcam, kegiatan kumpul rutin bersama, pembagian merchandise korcam ataupun informasi jadwal pertandingan Deltras. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar