Selasa, 21 Maret 2017

Meskipun Ujicoba, Deltamania Siap Kawal Deltras di Banyuwangi


DELTACYBER - Walaupun bertajuk laga ujicoba antara tim tuan rumah Laskar Blambangan julukan Persewangi Banyuwangi menjamu tamunya Deltras Sidoarjo (02/04) sore, di stadion Diponegoro Banyuwangi. Pendukung setia Deltras, Deltamania sudah siap mendukung tim kesayangannya bermain di luar kota.

Beberapa korcam atau kordinasi kecamatan, komunitas, ataupun secara individu sudah bersiap mendukung Deltras di Banyuwangi.

"Kami datang ke Banyuwangi untuk support Deltras. Dan juga untuk silahturahmi ke rekan-rekan suporter Laros Jenggirat Banyuwangi dengan salam virus damai," ujar Iqbal Maulana, salah seorang Deltamania.

Rekan-rekan dari korcam bahkan sudah mendata siapa saja anggota mereka yang pasti ikut dalam tour banyuwangi besok minggu (02/04). Bagi yang berangkat individu akan naik kereta api atau kendaraan pribadi.

Informasi dari redaksi Deltacyber, sejauh ini teman-teman Deltamania Pusat belum membuka pendaftaran resmi terkait tour Banyuwangi. Sementara ini, bila ingin berangkat bisa menghubungi perwakilan kordinasi kecamatan masing-masing untuk bergabung dalam rombongan. (*)

0 komentar:

Posting Komentar