Selasa, 21 Maret 2017

Persiapan Khusus Dilakukan Manajemen Persewangi di Laga Ujicoba Tanggal 2 April Mendatang


DELTACYBER - Pertandingan ujitanding yang mempertemukan tuan rumah Persewangi Banyuwangi dan Deltras Sidoarjo pada hari minggu, 02 April mendatang diprediksi akan berjalan seru. Kedua tim yang sama-sama sedang mempersiapkan punggawa mudanya sebelum terjun di kompetisi yang sama, Liga 3 2017. Bakal menguji skuadnya dalam laga ujicoba.

Laga ujicoba ini akan digelar di stadion Diponegoro Banyuwangi, kick off pukul 15.00 wib. Informasi dari manajemen Persewangi harga tiket masuk kategori umum yakni hanya sebesar Rp. 15.000 saja, bisa dibeli pada hari H pertandingan di loket stadion. Dan sobekan tiket akan diundi bagi penonton yang beruntung mendapat hadiah umroh gratis.

"Kami mengajak warga banyuwangi, suporter persewangi, dan rekan-rekan Deltamania untuk berbondong-bondong menyaksikan laga ujicoba besok," ujar Ardiansyah, selaku assisten manajer tim Persewangi, saat dihubungi redaksi Deltacyber.

Skuad Persewangi Banyuwangi sendiri sudah disahkan oleh PSSI beberapa waktu dan dipastikan berlaga di kompetisi kasta ketiga alias Liga 3. Ribut Santoso dipercaya Manajemen menangani tim Persewangi. Laga ujicoba besok bisa diprediksi akan berjalan seru. Karena kedua tim sama-sama menurunkan skuad pemain mudanya. Regulasi Liga 3 yang hanya memperbolehkan pemain usia 23 tahun. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar