Kamis, 23 Maret 2017

Rencananya Laga Ujicoba Persewangi vs Deltras, Dihadiri Ketum PSSI

Ketua umum PSSI : Edy Rahmayadi

DELTACYBER - Walaupun hanya pertandingan ujicoba dalam rangka persiapan kedua tim sebelum berlaga di kompetisi Liga 3 2017, antara tuan rumah Persewangi Banyuwangi dengan The Lobster julukan Deltras Sidoarjo, minggu 02 April 2017 mendatang diprediksi bakal berjalan seru dan bergengsi.

Selain kedua tim yang bakal sama-sama menurunkan pemain mudanya, untuk menyesuaikan regulasi Liga 3 musim ini yang hanya memperbolehkan batas usia pemain 23 tahun saja, tidak ada pemain senior. 

Manajemen dan panpel Persewangi seperti informasi yang didapat redaksi Deltacyber. Selain ada hadiah umroh gratis dari sobekan tiket yang diundi. Menurut informasi yang sudah dishare oleh media Persewangi, kabarnya laga ujicoba sore itu akan dihadiri oleh ketua umum PSSI, Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi.

"Insyallah akan hadir bapak Edy Rahmayadi," ungkap Ardiansyah selaku assisten manajer Persewangi, saat dikonfirmasi redaksi Deltacyber.

Ketua umum Edy Rahmayadi baru kemarin (19/03) menghadiri laga ujicoba di surabaya, dan dua hari setelahnya juga menyaksikan pertandingan ujicoba timnas U22 melawan timnas Myanmar di stadion pakansari Bogor dengan kekalahan timnas 1-3. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar