Kamis, 02 Maret 2017

Setelah ISL 2011, Liga 3 2017 Deltras Dapat Apparel Kembali



DELTACYBER - Terakhir kali The lobster mendapat sokongan apparel jersey pada musim 2011 kompetisi teratas liga indonesia, Indonesia Super League (ISL). Pada waktu itu Deltras diisi skuad yang bisa dibilang bertabur bintang. Nama-nama seperti Budi Sudarsono, kiper Wawan Hendrawan, M.Fakhrudin, Juan Revi, Purwaka Yudhi, Waluyo menjadi tulang punggung tim.

Namun apa daya, Deltras justru terdegradasi di akhir musim. Tetapi, apparel yang mendukung Deltras kala itu yakni Adidas. Jersey original dari apparel asal jerman itupun menjadi jersey mewah Deltras musim tersebut.

Setelah 2011, nyaris apparel yang menyupport Deltras berlaga dalam balutan benang yang dipakai pemain tak ada sama sekali. Divisi Utama 2013 dan 2014 pun Delta Putra Sidoarjo hanya bermodalkan jersey biasa itupun dengan motif desain yang sama pula. Mirisnya, jersey skuad muda U-21 sama dengan tim senior motif ataupun bahannya. Tak ada perbedaan.

Tahun 2016 bermain di kasta ketiga atau yang biasa disebut Liga Nusantara. Jersey punggawa Deltras lagi-lagi tak ada perubahan sama sekali. Motif yang sama, tidak ada apparel, sampai kualitas yang bisa dibilang seadanya.

Menyambut Liga 3 2017. Tim pujaan Deltamania itu berbenah. Manajemen bergerak untuk lebih memperhatikan dan ingin merubah tampilan jersey. Dari mulai diadakannya lomba desain jersey sampai berhasil pula menggaet apparel lokal dari Bandung, yaitu Allvane Sports Apparel.

"Tentu kami sangat senang. Deltras musim ini mendapat suntikan dukungan dari hal jersey sampai perlengkapan tim. Terima kasih Allvane Sports Apparel," tegas Agustina Kris Purwanto, selaku sekretaris tim Deltras Sidoarjo.

Rencananya jersey original Deltras dari Allvane Sports Apparel akan dijual untuk umum. Kisaran harga masih belum diinformasikan. Tetapi yang jelas, manajemen beserta apparel sudah siap menjual bebas jersey The Lobster musim ini, setelah launching jersey tim nantinya. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar