Kamis, 16 Maret 2017

The Lobster Agendakan Ujicoba Di Banyuwangi


DELTACYBER - Belum adanya informasi resmi dari Asprov PSSI Jawa Timur terkait regulasi kompetisi Liga 3 musim ini. Skuad asuhan pelatih kepala Harmadi, Deltras Sidoarjo. Tetap mempersiapkan timnya sebaik mungkin. Latihan rutin masih digelar seminggu tiga kali di stadion jenggolo dan gelora delta sidoarjo.

Beberapa pemain senior juga masih aktif ikut bergabung latihan seperti Arif Ariyanto, Bisri Mustofa, Wimba Sutan Fanosa, dan Zainal Abidin. Dalam waktu dekat ini, kabar dari meja manajemen. The Lobster bersiap uji tanding di kota Banyuwangi meladeni tim tuan rumah Persewangi Banyuwangi.
Informasi dari manajemen, laga ujicoba tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 2 April mendatang di Banyuwangi.

"Dengan adanya ujicoba di Banyuwangi, kami berharap agar pemain dapat tertempa mentalnya dan menguji pemain bagaimana merasakan atmosfer bermain di luar kandang," ungkap Agustina Purwanto, sekretaris tim Deltras.

The Lasblang julukan Persewangi Banyuwangi sendiri merupakan kontestan kompetisi di Liga 3. Sebelumnya Deltras sudah melakoni pertandingan di luar sidoarjo saat mengikuti Trofeo Kediri awal bulan lalu di standon Candrabhirawa, Pare.

"Ini kesempatan bagus untuk pelatih mencoba komposisi pemain ketika bermain di laga away," imbuh Agustina. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar