Jumat, 24 Maret 2017

The Lobster Terus Siapkan Tim Dengan Program Latihan


DELTACYBER - Regulasi Liga 3 yang menetapkan setiap tim memakai pemain batasan usia maksimal 23 tahun, tak membuat semangat Deltras kendur. The Lobster tetap mempersiapkan tim semaksimal mungkin. 

The Lobster terus mematangkan skuadnya sebelum Liga 3 zona jawa timur diputar. Program-program latihan sudah disusun oleh jajaran pelatih Deltras. Latihan rutin setiap sore, dari senin sampai jumat juga sudah digelar Deltras.

"Dalam satu minggu ini, kami akan memprogram latihan teknik, taktikal, dan game. Untuk latihan fisik sudah berjalan beberapa minggu kemarin satu minggu dua kali latihan fisik," ungkap Adi Putra Setiawan, assisten pelatih Deltras.

Setiawan menambahkan para pemain muda Deltras ini sudah bagus dalam hal transisi, kerja keras bagi tim, dan penetrasi ke gawang lawan.

"Lima fase progam latihan tersebut kami jadikan satu. Kami tidak memakai tahapan bulanan, tetapi mingguan. Karena belum ada kejelasan kapan Liga 3 zona jawa timur kick off," imbuh Setiawan.

Untuk ujicoba, agenda Deltras dalam waktu dekat ini yakni besok minggu sore (02/04) melawat ke Banyuwangi meladeni tuan rumah Persewangi Banyuwangi di stadion Diponegoro Banyuwangi. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar