Sabtu, 22 April 2017

Adi Putra Setiawan : Kami Akan Evaluasi Kesabaran, Kecermatan dan Transisi Tim

Adi Putra Setiawan (kanan) asisten pelatih Deltras [foto;M.Ainul Budi]

DELTACYBER - Meskipun menang telak 4-1 di pertandingan ujicoba tertutup kemarin sore (22/04) melawan tamunya Nganjuk Sportivo di stadion Gelora Delta Sidoarjo, Deltras tetap harus mengevaluasi kekurangan tim.

  Assisten pelatih Deltras, Adi Putra Setiawan mengatakan kalau The Lobster masih akan evaluasi di berbagai aspek. Seperti kesabaran, kecermatan bermain dan transisi pemain.

  "Kesabaran itu kapan harus masuk ke pertahanan lawan atau bermain di sayap. Kecermatan berkaitan dengan aksi individu mereka, dan transisi dari menyerang ke bertahan," katanya.

  Komentar Adi Putra Setiawan setelah pertandingan kemarin, ia dan jajaran pelatih mengapresiasi permainan tim. Yang tenang dalam mengatasi tekanan lawan.

   "Kemarin pemain kami bermain berani. Mulai bermain dari bawah tidak takut sergapan lawan, berani duel-duel dan komunikasi yang baik di lini tengah," ujarnya.

   Namun, evaluasi terus menerus tetap dilakukan tim pelatih The Lobster. Pasalnya, kick off liga 3 2017 zona jawa timur kurang sekitar 2 mingguan. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi Deltras.

"Evaluasi yang kami lakukan bagaimana mengatur mereka di dalam satu irama permainan yang ideal terutama pada kesabaran, kecermatan dan transisi," imbuh Setiawan. (bid)




0 komentar:

Posting Komentar