Senin, 10 April 2017

Alfares, Stopper Asal Manokwari Ini Siap Bersaing di Lini Belakang Deltras


DELTACYBER - Badan tinggi besar, kulit gelap tentu bukanlah pemain asli Sidoarjo. Ya, dia adalah Alfares Mhsiren. Pemain yang berposisi sebagai stopper itu berasal dari Manokwari, Papua. Ia resmi bergabung dengan The Lobster julukan Deltras Sidoarjo musim ini.

   Pemain yang musim kemarin membela Persewangi Banyuwangi di kompetisi Indonesia Soccer Championsip B putaran pertama dan putaran kedua bersama Perserui Serui di Indonesia Soccer Championsip A.

  Ia kini mengaku sangat senang bisa berjersey The Lobster. "Saya sangat senang bisa diberi kesempatan dan kepercayaan oleh pelatih membela Deltras," ujar Alfares saat diwawancarai redaksi Deltacyber.

   Walau bermain di kasta ketiga bersama Deltras musim ini. Ia justru ingin memberikan penampilan terbaiknya. "Saya diberi kesempatan bersama Deltras, ya saya harus bisa memberikan terbaik disini," ungkapnya.

   Alfa sapaan akrab Alfares bergabung dengan Deltras tentu dengan tahap seleksi. Pelatih memilih Alfares dengan berbagai pertimbangan. Di lini belakang, Deltras sudah ada dua stopper asal Sidoarjo yakni Sugeng Basuki dan Akmal Fakhri, kedua pemain itu musim lalu sama-sama duet di tim Sidoarjo United.

   Alfa saat disinggung mengenai persaingan di lini belakang Deltras, ia menjawab cukup tegas dan mampu bersaing memberikan yang terbaik bagi tim.

  "Saya siap bersaing secara sehat di lini belakang," kata Alfa. Pemain kelahiran 11 Juli tahun 1994 itu di pertandingan ujicoba Deltras di Banyuwangi lalu (02/04) memang belum diturunkan oleh pelatih kepala Harmadi.

   Pada game internal latihan rutin, Alfares kerap diduetkan bersama Levi Fahmi ataupun Akmal Fakhri di duo stopper. Namun, patut ditunggu permainan Alfares saat diturunkan pada pertandingan ujicoba Deltras nantinya. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar