Selasa, 18 April 2017

Deltras Sesuaikan Ujicoba Dengan Program Latihan

Tetap Latihan Rutin [foto;Agustina]

DELTACYBER - Kompetisi liga 3 2017 zona jawa timur akan segera dimulai pada awal bulan mei mendatang, tepatnya kick off serentak pada tanggal 10 mei. Delta Putra Sidoarjo (Deltras) terus menggenjot persiapan tim dengan latihan rutin mengikuti program dari jajaran pelatih serta mengevaluasi apa saja yang masih dianggap kurang.

Salah satu persiapan tim lain yakni menggelar ujicoba, namun itu berbeda dengan The Lobster saat ini. Deltras memilih menyesuaikan dengan program latihan yang sudah berjalan.

"Untuk menyesuaikan program latihan yang sudah disusun tim pelatih, kami tolak pertandingan ujicoba yang mengajak kami dan mengikuti program latihan," ujar Agustina Kris Purwanto, sekretaris Deltras Sidoarjo.

Agus menambahkan banyak juga tim-tim dari liga 3 atau liga 2 yang ingin mengajak Deltras uji tanding, baik di Sidoarjo maupun luar Sidoarjo. Salah satunya datang dari Tulungagung dan Situbondo.

"Sekitar ada empat tim yang mengajak Deltras untuk ujicoba di luar Sidoarjo," kata Agustina Kris Purwanto, sekretaris Deltras Sidoarjo.

Sementara itu, assisten pelatih Deltras, Adi Putra Setiawan tak mempermasalahkan dengan ujicoba. Walau latihan rutin dengan mandiri, tim pelatih tetap bisa mengevaluasi kekurangan tim.

"Sebelum tahu jadwal liga awal mei besok, kami sudah mengagendakan ujicoba. Tapi setelah tahu, kami akhirnya memilih mempersiapkan tim mandiri saja," ungkap Setiawan. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar