Sabtu, 29 April 2017

Deltras U17 Kalah Tipis 0-1 Atas ASIFA Malang Dalam Ujicoba

Harus Dievaluasi : tim Deltras U17 di laga ujicoba sore tadi (29/04) [foto:M.Ainul Budi]

DELTACYBER - Bertajuk pertandingan ujicoba sebelum turun dalam turnamen Piala Surati U17 tahun 2017, Deltras U17 menggelar laga ujicoba sore tadi (29/04) di stadion jenggolo melawan tamunya asal Malang, yakni ASIFA Malang.

   Sebelumnya skuad Deltras U17 yang dilatih Uston Nawawi yang kini Uston melatih tim liga 3 PSID Jombang, pelatih kepala diambil alih oleh Nurul Huda yang juga eks timnas primavera. Deltras U17 harus menelan kekalahan 0-1 atas tamunya ASIFA Malang.

   Gol ASIFA dicetak oleh pemain sayap kananya melalui proses serangan balik di babak pertama. Babak kedua, The Lobster muda terus menyerang pertahanan ASIFA, sayang penyelesaian akhir serta kerja sama di lini tengah yang kurang berjalan dengan baik masih menjadi kendala bagi pemain muda Deltras U17.

   Seusai pertandingan, pelatih kepala Nurul Huda mengungkapkan banyak faktor kekalahan timnya pada pertandingan persahabatan sore tadi.
   "Kami akui tim kami kurang maksimal di laga ujicoba ini. Banyak pemain kami yang habis pulang dari sekolah langsung bertanding," ujar Nurul Huda saat diwawancarai redaksi Deltacyber.

   Huda menambahkan bakal menambah beberapa ujicoba lagi dengan tim yang selevel. "Kami benahi semua kesalahan dan kekurangan di laga ujicoba tadi sore (29/04), juga kami akan berujicoba dengan tim yang levelnya sama dengan kami," imbuhnya. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar