Jumat, 07 April 2017

Dua Mantan Pemain Perserui Serui U21 Ini Perkuat Deltras

Septiawan Trisna (kiri) dan Gerik Caniago (kanan)

DELTACYBER - The Lobster tak ingin mengikat pemain asal-asalan saja. Manajemen dan jajaran pelatih, mengontrak pemain dengan track record yang memenuhi kriteria pelatih Deltras. Dari 23 pemain yang sudah dikontrak, lima pemain senior dan sisanya pemain muda usia 23 tahun dan dibawah 23 tahun.

   Seperti dua punggawa muda Deltras ini, Gerik Caniago dan Septiawan Trisna. Dua pemain yang musim lalu membela tim Perserui Serui U21 dalam Indonesia Soccer Championsip U21 tersebut, kini mereka resmi mengenakan jersey The Lobster untuk liga 3 2017.

   Septiawan Trisna berposisi sebagai gelandang bertahan. Pemain asal kelahiran Madiun 11 september 1997 asal dari Aloha, Sidoarjo itu di laga ujicoba kemarin (02/04) dimainkan sejak menit awal oleh Harmadi.

   Septiawan pada laga ujicoba kemarin diduetkan dengan gelandang bertahan Ardiansyah untuk mendukung Zainal Abidin yang menempati gelandang serang. Sementara rekannya setim di Perserui Serui U21, yakni Gerik Caniago.

Gerik Caniago (kiri) saat membela Perserui Serui U21 musim lalu
   Gerik Caniago pemain kelahiran Surabaya 15 januari 1997 itu posisi sebagai striker. Pemain berusia 20 tahun itu mengaku sangat senang bisa bergabung bersama The Lobster untuk kompetisi liga 3 musim ini.

   "Semoga ini awal yang baik. Saya bersyukur telah diberi kepercayaan dari pelatih, manajemen dan rekan-rekan tim. Saya siap memberikan yang terbaik untuk tim kebanggaan Sidoarjo ini," ujar Gerik kepada redaksi Deltacyber. (*)

 

0 komentar:

Posting Komentar