Sabtu, 22 April 2017

Ini Alasan Tim Pelatih Untuk Ujicoba Tertutup

Pelatih Kepala, Harmadi (kiri) dan assisten pelatih, Adi Putra Setiawan (kanan)

DELTACYBER
- Jajaran pelatih Deltras Sidoarjo ingin ujicoba Deltras digelar tertutup tanpa penonton. Kemarin sore (22/04) laga persahabatan tersebut di gelar di stadion Gelora Delta Sidoarjo. The Lobster berhasil menang meyakinkan dengan skor telak 4-1 atas tamunya asal Kabupaten Nganjuk, Nganjuk Sportivo, tim yang baru mengikuti kompetisi Liga 3 di musim 2018 mendatang.

   Gol-gol Deltras dicetak oleh Rifky Sholekhuddin di babak pertama, di babak kedua dari dua gol Wimba Sutan Fanosa dan Akmal Fakhri. Tim pelatih meminta sendiri untuk ujicoba kali ini digelar tanpa penonton dan tak di share di sosial media, mereka menginkan hal seperti itu bukan tanpa alasan.

   Adi Putra Setiawan, assisten pelatih Deltras mengatakan bahwa tim pelatih ingin mematangkan strategi tim yang ada tanpa ingin diketahui oleh calon lawan yang sama-sama berlaga di Liga 3 musim ini.

   "kapan ada ujicoba tertutup dan kapan ujicoba terbuka karena taktik sebelum pertandingan resmi harus matang dulu," kata Setiawan saat dihubungi redaksi Deltacyber.

   Setiawan menambahkan juga masih mencoba-coba pemain lapis kedua untuk dimainkan.
  "Biar kami tim pelatih siap memberikan kejutan yang bagus disaat bermain di kandang atau tandang nantinya," imbuhnya. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar