Minggu, 02 April 2017

Lama Tak Berjumpa, Laros Jenggirat Sambut Baik Deltamania

Harmonis : Deltamania dan Laros Jenggirat, kemarin (02/04)

DELTACYBER - Pertandingan ujicoba kemarin sore (02/04) antara tuan rumah Persewangi Banyuwangi menjamu tamunya Deltras Sidoarjo, selain menjadi laga pemanasan Deltras sebelum terjun di kompetisi Liga 3. Sekaligus menjadi ajang silahturahmi bagi kedua suporter yang sama-sama warna kebesarannya merah itu.

Laga kemarin juga jadi pertandingan untuk memperingati hari ulang tahun Laros Jenggirat ke 15 tahun. Deltamania yang hadir sekitar 300 orang diterima dan disambut baik oleh suporter tuan rumah. Rombongan Deltamania yang mulai masuk ke wilayah Banyuwangi paginya (02/04) langsung dikawal perwakilan Laros Jenggirat.

Di dalam stadion pun, Deltamania menyanyikan selamat ulang tahun untuk Laros. Tak lupa, lagu macam saling sapa "piye kabare" juga dikumandangkan Deltamania dan Laros Jenggirat.

Pada jeda babak kedua, perayaan tiup lilin di dalam lapangan menjadi suasana yang akrab antara Laros Jenggirat dan Deltamania walaupun sudah lama tak berjumpa kedua suporter tersebut.

Perwakilan Deltamania yang turun, salah satunya ketua umum Saiful Bakirok bertukar cinderamata dengan perwakilan Laros Jenggirat, macam syal dan kaos. Kedua suporter juga berkeliling stadion untuk memberi tanda bahwa persaudaraan Laros Jenggirat dengan Deltamania semoga selalu baik, dan mengucapkan selamat ulang tahun bagi seluruh Laros yang hadir kemarin. (bid)


0 komentar:

Posting Komentar