Kamis, 06 April 2017

Manajemen Resmi Ikat Kontrak 23 Pemain


DELTACYBER - Seusai melakukan ujicoba di Banyuwangi minggu kemarin (02/04), jajaran pelatih beserta manajemen sudah mengevaluasi para pemainnya yang diturunkan di partai uji tanding tersebut. Sekaligus pemain yang resmi diikat Deltras ataupun tak jadi bergabung bersama The Lobster.

Hari kamis kemarin (06/04), manajemen Deltras sudah melakukan negosiasi dan langsung mengikat kontrak 23 pemain. Lima diantaranya diatas usia 23 tahun dan dibawah 30 tahun sesuai dengan informasi regulasi yang diterima tim guna kompetisi Liga 3 musim ini. Pemain U23 dan tambahan 5 pemain maksimal 30 tahun.

"Alhamdulilah kamis kemarin (06/04) sudah clear soal deal dengan pemain," kata Ichwan Rianto selaku manajer The Lobster.

Adapun lima pemain senior yang membela Deltras musim depan yakni kiper Papank Nurjaman, bek kiri Achmad Setiawan, gelandang Zainal Abidin dan dua striker Sutrisno serta Wimba Sutan Fanosa. Sebelum Deltras sudah mencoret dua pemain dari madura berposisi sebagai bek kanan dan dari bandung menempati gelandang.

"Alhamdulilah pemain sudah deal dengan manajemen. Jadi tim sudah benar-benar siap menghadapi kompetisi liga 3 musim ini." ungkap Agustina Purwanto, sekretaris Deltras Sidoarjo.

Kuota pemain untuk Liga 3 2017 ini sebanyak 30 pemain. Saat ini Deltras sudah resmi mengikat 23 pemain, namun bila besok sebelum didaftarkan ke PSSI ada pemain yang lebih bagus bisa dikontrak lagi memenuhi sisa slot pemain yang ada.

Pemain dikontrak dengan lamanya Deltras bertahan di liga 3 musim ini. Apabila terus lolos dari fase grup, para pemain tersebut tetap bersama Deltas. Tetapi bila Deltras tak lolos dari fase grup, secara resmi juga pemain selesai kontraknya dengan Deltras.

Selain itu, ada beberapa pemain muda yang magang di Deltras musim ini. Sekitar 4 atau lima pemain
magang bersama tim. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar