Senin, 03 April 2017

Mengenal Lebih Dekat Pras Aditya, Adik Kandung Supandi Mantan Pemain Deltras

Pras Aditya : Bangga membela Deltras

DELTACYBER - Tim pelatih pada pertandingan ujicoba kemarin (02/04) mempercayakan Pras Aditya diposisi penjaga gawang untuk mengawal jala The Lobster. Padalah di bangku cadangan, ada nama Dian Pierre Papank Nurjaman kiper Deltras dua musim lalu dan mantan kiper Sidoarjo United yang tampil cukup baik musim kemarin.

Head Coach Harmadi menunjuk Pras Aditya kiper muda asal kota Depok itu bermain sejak menit awal. Tak menyianyiakan kesempatan itu, Pras sapaan akrabnya bermain cukup tenang di bawah mistar gawang Deltras. Beberapa kali tangkapannya berhasil diamankan pemain yang masih berusia 21 tahun itu.

Pras ialah adik kandung dari Supandi. Mantan punggawa The Lobster di Indonesia Super League musim 2011 lalu. Setelah sang kakak membela Deltras, kini adiknya juga mengikuti jejak kakaknya itu untuk berjersey The Lobster.

"Saya senang bisa membela Deltras, mantan tim kakak saya. Mudah-mudahan saya bisa membawa Deltras lebih baik lagi," ungkap Pras.

Pemain kelahiran 13 Mei 1996 itu, di musim sebelumnya juga membela Depok United yang juga bermain di Liga Nusantara zona Jawa Barat.

"Saya juga senang bisa bergabung bersama Deltras dengan suporter yang sangat antusias mendukung kami. Salut kepada Deltamania yang datang jauh-jauh ke Banyuwangi kemarin (02/04)," Imbuhnya.

Pras berharap kedatangannya dari Depok ke Sidoarjo bisa  membangunkan lagi tim Deltras. Datang dari Depok bukan untuk main-main di Sidoarjo, ia ingin membawa Deltras bisa meraih kemenangan dan promosi ke liga 2 musim depan. (bid)

Profil =
Nama Lengkap : Pras Aditya
Nama panggilan : Pras
Tempat, Tanggal Lahir : Bogor, 13 Mei 1996
Kota Asal : Depok, Jawa Barat
Klub Terakhir : Depok United, 2016

0 komentar:

Posting Komentar