Sabtu, 01 April 2017

Preview Laga Ujicoba Persewangi vs Deltras (02/04)

Siap Tanding : Skuad Deltras saat ujilapangan stadion Diponegoro Banyuwangi tadi pagi (02/04)
DELTACYBER - Dua tim yang sama-sama dalam rangka mempersiapkan skuadnya menjelang Liga 3 musim ini akan bertanding di laga ujicoba sore ini (02/04). Tuan rumah Persewangi Banyuwangi siap meladeni perlawanan tim tamu The Lobster julukan Deltras Sidoarjo, di stadion Diponegoro Banyuwangi.

Skuad Deltras menyambut positif laga away ini. Pasalnya, pertandingan ujicoba ini sekaligus menguji para punggawa mudanya bermain di luar kandang.

"Ini laga away pertama kali untuk skuad muda kami. Kami akan melihat mental dan fisik pemain di laga ujicoba ini," ungkap Adi Putra Setiawan, assisten pelatih Deltras.

Selain itu jajaran pelatih dan manajemen juga ingin melihat para pemain mudanya apabila bermain dalam tekanan suporter tuan rumah.

Sementara itu di kubu tuan rumah. Tim asuhan pelatih kepala Ribut Santoso tersebut terus menggembleng tim yang diisi para pemain muda asli Banyuwangi dengan latihan rutin. Seperti beberapa hari kemarin skuad Persewangi berlatih fisik di pantai Banyuwangi.

"Iya tim kami masih mengalami kendala fisik sehingga perlu ditingkatkan lagi," ujar Ardiansyah selaku assisten manajer Persewangi saat dihubungi redaksi Deltacyber.

Ardiansyah menambahkan bahwa pertandingan ujicoba ini menjadikan laga otak atik formasi dan komposisi pemain yang pas.

"Kami masih mencari komposisi pemain terbaik untuk Liga 3 musim ini," imbuhnya. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar