Senin, 17 April 2017

The Lobster Benahi Taktik dan Mental

Kurang Taktik dan Mental : Pemain muda Deltras [foto:M.Ainul Budi]

DELTACYBER - Persiapan The Lobster julukan Deltras Sidoarjo untuk Liga 3 2017 terus digeber. Setelah mendapat informasi jadwal dari workshop Asprov PSSI Jatim beberapa hari lalu, jadwal Liga 3 zona jawa timur akan kick off serentak pada tanggal 10 mei 2017.

   Skuad Deltras terus mematangkan armadanya, dari segi fisik, strategi, teknik dan mental bertanding para pemain muda. Usai melakoni pertandingan ujicoba di Banyuwangi tanggal 02 April kemarin, jajaran pelatih Deltras sudah mengevaluasi fisik punggawanya.

   Adi Putra Setiawan, assisten pelatih Deltras mengatakan bahwa kini ia bersama jajaran pelatih tinggal memoles sedikit lagi untuk taktik dan mental tanding. "Sekarang kami hanya tinggal memberi arahan taktik dan mental pemain, untuk evaluasi teknik dan fisik sudah selesai," ungkap Adi Putra Setiawan.

   Setiawan menambahkan, jajaran pelatih akan memaksimalkan waktu yang ada untuk lebih mempersiapkan tim ini sebelum kick off Liga 3 bulan mei mendatang. Masih banyak yang ingin dibenahi oleh tim pelatih.

   Seperti penyelesaian akhir yang harus dilatih. Ini mengacu pada laga ujicoba di Banyuwangi. The Lobster memiliki cukup banyak peluang emas didepan gawang Persewangi, namun hanya satu gol yang bisa disarangkan Deltras. Tentu evaluasi finishing harus jadi perhatian bagi tim pelatih kali ini. (bid)


0 komentar:

Posting Komentar