Senin, 03 April 2017

Tiga Punggawa Muda Cedera Ringan, Usai Ujicoba Kemarin (02/04)

Harus Istirahat : Suudi (kiri), Aisy Budi Pradana (tengah), dan Ardiansyah (kanan)
DELTACYBER - Dua gelandang muda The Lobster dan satu bek kanan harus istirahat sementara. Ardiansyah, Aisy Budi Pradana dan Suudi sama-sama menderita cedera lutut ringan usai pada diturunkan pada pertandingan ujicoba Persewangi Banyuwangi dengan Deltras kemarin sore (02/04) di stadion Diponegoro Banyuwangi.

Lapangan stadion Diponegoro Banyuwangi keras dan tidak rata, serta permainan cukup keras oleh pemain muda Persewangi, membuat tiga pemain muda Deltras terpaksa ditarik keluar karena tak bisa melanjutkan pertandingan. Di babak pertama, gelandang sayap Deltras, Aisy Budi Pradana tak bisa melanjutkan permainannya karena cedera lutut pada kaki kanannya.

Selanjutnya Ardiansyah juga mengalami hal sama usai berbenturan dengan pemain Persewangi. Suudi, bek kanan Deltras di pertengahan babak kedua harus menepi dan akhirnya diganti, ia cedera lutut kaki kirinya.

Namun kabarnya, kini sudah mulai pulih. Tetapi masih saja harus istirahat terlebih dahulu, sebelum kembali latihan ringan bersama tim.

"Alhamdulilah sudah mulai baik lagi. Sudah dipijat oleh masseure Deltras, cak Timek," ujar Suudi, ketika dihubungi redaksi Deltacyber.

Sama halnya dengan Suudi, kondisi lutut kanan Aisy Budi Pradana juga mulai membaik. "Rabu besok juga mau dipijak oleh cak Timek, alhamdulilah juga sudah baik," ungkap Aisy. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar