Jumat, 14 April 2017

Tim Pelatih Terus Asah Kekompakan Punggawa Muda dan Senior

Harus Siap : Tim Deltras saat latihan rutin di lapangan damarsih, Buduran [foto:Agustina]

DELTACYBER - Menjelang bergulirnya kompetisi liga 3 2017 zona jawa timur yang rencananya baru kick off pada awal bulan mei mendatang, punggawa The Lobster sebutan Deltras Sidoarjo semakin kencang berlatih sebelum benar-benar siap turun di liga 3.

   Setelah memastikan mengontrak 23 pemain, dengan 5 pemain senior U30. Jajaran kepelatihan Deltras terus menjalin kekompakan skuadnya. Punggawa muda dan senior menjadi fokus utama pelatih untuk bisa kompak dan solid.

   Adi Putra Setiawan, assisten pelatih Deltras mengatakan bahwa timnya sudah mulai menemukan chemistry antar pemain.

   "Alhamdulilah sudah mulai tampak kekompakan antar pemain. Antara pemain U23 dan senior, semoga di hari laga perdana nanti bisa menampilkan top perfomence," ujarnya

   Setiawan menambahkan kalau program latihan tim untuk minggu depan masih sama yakni terus menjalin komunikasi lini per lini, serta menambah kekompakan pemain senior dan juniornya. "Tetap, kami akan terus asah kekompakan dan kesolidtan lini per lini," ungkapnya.

   Saat disinggung mengenai perlu atau tidaknya penambahan pemain sebelum ditutupnya pendaftaran pemain pada batas akhir pendaftaran tanggal 20 april 2017 oleh Asprov PSSI Jatim, Adi Putra Setiawan masih belum berani memastikannya. "Kita lihat saja perkembangannya kedepan," imbuh mantan pelatih Deltras U17 musim lalu tersebut. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar