Sabtu, 20 Mei 2017

Achmad Setiawan dan Setiawan Absen di Laga Sore Nanti

Absen : Achmad Setiawan (kiri) dan Setiawan (kanan) [foto : M. Ainul Budi]

DELTACYBER - The Lobster julukan Deltras Sidoarjo tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya pada laga sore nanti (21/05) saat menjamu Sinar Harapan di lapangan kenongo Tulangan, Sidoarjo. Tim besutan pelatih Harmadi dan assisten Adi Putra Setiawan itu tidak bisa memainkan dua pemain pilarnya.

  Bek kiri senior Deltras yakni Achmad Setiawan dan gelandang bertahan muda nomor punggung 6, Setiawan. Keduanya harus absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

  Meskipun absennya dua pemain andalannya tersebut, kubu The Lobster harus siap meladeni perlawanan dari PS. Sinar Harapan.

  "Kami tetap siap untuk laga sore nanti, dan tampil yang terbaik. Walau dua pemain kami absen karena akumulasi kartu," ungkap Adi Putra Setiawan.

  Setiawan, pemain muda yang masih berusia 18 tahun itu menjadi pemain pilar Deltras saat ini. Berposisi sebagai gelandang bertahan kerap kali perannya mampu memutus serangan lawan. Meskipun dengan postur badannya yang kecil, pemain asal kecamatan Jabon itu tak segan untuk berduel dengan gelandang lawan yang posturnya lebih besar.

  Sementara Achmad Setiawan, bukan pemain baru di Deltras. Bergabung dari Deltras U21 sampai masuk dalam tim senior, Achmad Setiawan menjadi andalan di bek kiri. Umpan-umpan silangnya dengan kaki kiri sangat berbahaya bagi pertahanan lawan. Buktinya, satu assist Achmad Setiawan mampu dimanfaatkan Sutrisno menjadi gol pada laga melawan PS. Kota Pahlawan kemarin (17/05). (bid)

0 komentar:

Posting Komentar