Rabu, 10 Mei 2017

Aisy Budi Senang Cetak Gol Perdana Sekaligus Kecewa Dapat Kartu Merah

Masih Muda : Aisy Budi saat pemanasan sebelum pertandingan kemarin [foto : M. Ainul Budi]

DELTACYBER - The Lobster berhasil mengamankan tiga angka di kandang sendiri pada pertandingan pertama grup C liga 3 Kapal Api 2017 Jawatimur kemarin sore (10/05) melawan Cahaya Muda dengan skor 2-0.

   Dua gol Deltras dicetak oleh Aisy Budi Pradana di babak pertama dan Wimba Sutan pada babak kedua. Gelandang lincah Aisy Budi Pradana mengaku sangat senang bisa turun sejak menit awal dan mencetak satu gol. Gol tersebut melalui skema apik. Umpan terobosan dari Zainal Abidin diterima baik oleh Sutrisno, dilanjutkan dengan umpan silang kepada Aisy. Sundulan pemain bernomor punggung 22 itu sukses mengubah papan skor di menit ke-14.

  Bermain di sayap kiri, Aisy Budi beberapa kali menunjukkan skillnya. Tusukan maupun umpan-umpannya kerap merepotkan pertahanan Cahaya Muda.

   "Saya senang bisa mencetak gol perdana bagi Deltras, di pertandingan pertama," ungkap Aisy kepada redaksi Deltacyber.

   Namun, penampilan apik Aisy di babak pertama harus ternoda di babak kedua. Kartu kuning ia dapat dua kali dari kantong wasit. Kartu kuning pertama ia dapat di menit ke-68.
Puncaknya di menit 73. Saat Aisy ditarik keluar pergantian pemain digantikan oleh Rezky Renaldi. Wasit yang memimpin laga sore itu menganggap Aisy Budi berjalan keluar dengan melepas pelindung kaki terlebih dahulu di dalam lapangan.

   Dua kali mendapat kartu kuning, dan satu kartu merah membuat The Lobster sejak menit ke-74 bermain dengan 10 pemain dengan diusirnya Aisy Budi.

"Tetapi saya juga kecewa karena menerima kartu merah dan tidak bisa membela Deltras di pertandingan berikutnya," ujar Aisy. Mantan pemain Persekap Pasuruan itu harus absen pada laga away Deltras besok minggu (14/05) melawan Bojonegoro FC. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar