Rabu, 10 Mei 2017

Bupati Sidoarjo Tonton Langsung Deltras di Gelora Delta

Hadir Langsung : Bupati Sidoarjo, Saiful Illah saat bersalaman dengan pemain Deltras [foto : Facry Amsyahri]

DELTACYBER - Dukungan kepada Deltras Sidoarjo untuk mengarungi kerasnya kompetisi amatir liga 3 Kapal Api 2017 juga datang dari orang nomor satu di Sidoarjo, yakni Bupati Saiful Illah. Mantan manajer Deltras beberapa tahun silam itu, di laga perdana kemarin (10/05) saat Deltras sukses menundukkan Cahaya Muda dengan skor 2-0, abah Saiful sapaan akrabnya datang langsung menyaksikan Wimba Sutan dkk di pinggir lapangan.

  Seusai pertandingan, abah Saiful memberi motivasi kepada seluruh punggawa Deltras di kamar ganti. Ia berujar bahwa para pemain Deltras harus tetap menjaga sportivitas permainan, jangan cepat menyerah, jangan berpuas diri dan selalu semangat.

   Dengan kehadiran Saiful Illah di laga Deltras kemarin, menjadi semangat tersendiri bagi skuad The Lobster. Pasalnya selain dukungan dari penonton, suporter, masyarakat Sidoarjo, bapak Bupati pun juga tetap memberi semangat di pinggir lapangan.

   Pada pertandingan itu dua gol Deltras dicetak oleh pemain mudanya Aisy Budi Pradana menit ke-14 dan gol pinalti dari kaki Wimba Sutan Fanosa menit ke-54. Dengan kemenangan pertama ini, Deltras memimpin di klasemen sementara grup C dengan tiga poin ungguk selisih gol dari Pamekasa Fc yang berada di peringkat kedua. (*)

0 komentar:

Posting Komentar