Senin, 22 Mei 2017

Deltras U17 Tergabung di Grup B Piala Suratin U17 2017


DELTACYBER - Skuad junior Deltras U17 kembali ikut bagian dalam turnamen Piala Suratin U17. Tahun lalu, Deltras muda hanya mampu melangkah sampai babak 8 besar saja. Di tahun ini, tim besutan pelatih kepala Nurul Huda itu tergabung dalam grup B.

  Tuan rumah grup B yakni Persekap Pasuruan di stadion Untung Suropati Pasuruan. Empat tim tergabung di grup B, tuan rumah Persekap Pasuruan, Deltras Sidoarjo, Putra Ijen Jember, dan juara bertahan piala Suratin U17 tahun 2017 Jember United.

  Dengan skuad yang hampir seluruhnya pemain baru. Hanya menyisakan beberapa pemain Deltras U17 musim lalu yang usianya masih 17 tahun seperti Riki Sulaiman, Niko Ade, dan Imam Baihaqqi.

Kick off laga perdana grup B dijadwalkan pada tanggal 23 mei, dan jadwal berikutnya tanggal 25 serta 26 mei 2017.  Dalam babak penyisihan grup dengan sistem kompetisi penuh, hanya dua tim runner up dan juara grup untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Dan dilanjut dengan pembagian grup baru yang mempertemukan runner up dan juara grup. Fase selalnjutnya babak 8 besar, semifinal, final dan baru ke babak Nasional. (*)

Skema Piala Suratin U17 [Sumber : Asprov PSSI Jatim]

0 komentar:

Posting Komentar