Sabtu, 27 Mei 2017

Genap Berusia 20 Tahun Ini Harapan Akmal Fakhri

Akmal Fakhri [foto : M. Ainul Budi]
DELTACYBER - Akmal Fakhri, bek muda andalan Deltras Sidoarjo ini sudah genap berusia 20 tahun pada hari ulang tahunnya kemarin 27 mei 2017. Pemain asal kecamatan Tanggulangin itu masih menjadi pilihan utama tim pelatih untuk menjaga lini belakang The Lobster.

   Empat laga sudah dilakoni Deltras, ia selalu diturunkan sejak menit awal. Dengan postur tubuh yang cukup tinggi duetnya dengan Sugeng Basuki menjadikan ia pilar diposisi stopper. Akmal masih berusia cukup muda yakni 20 tahun.

   Di usianya ke 20 tahun ini, Akmal mengutarakan harapannya ingin semakin dewasa. "Ya harapannya di hari ulang tahun saya ini, yang penting diberi kesehatan, semoga lebih dewasa dan bisa bermanfaat bagi orang tua saya serta orang lain," ujar Akmal.

  Dalam empat pertandingan, Akmal bahkan sudah mencetak satu gol. Golnya ia cetak saat Deltras menghajar PS. Sinar Harapan (21/05) dengan skor 1-5 di lapangan Kenongo, Tulangan. Gol menit ke-88 menjadi gol terakhir pada laga tersebut.

  Selain harapan pribadinya, pemain yang juga membela Sidoarjo United musim lalu di Indonesia Soccer Championsip B itu berharap semoga ia bisa membawa Deltras lebih berprestasi lagi.
   "Semoga Deltras semakin solid, tambah kompak dan semoga tahun ini bisa promosi ke liga 2," imbuh Akmal Fakhri. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar