Senin, 15 Mei 2017

Hadapi PS. Kota Pahlawan Deltras Bakal Pakai Formasi 3-5-2

Harus cepat : Rezky Renaldy, menjadi pemain andalan Deltras di sayap kanan [foto : M.Ainul Budi]

DELTACYBER - Bermain di publik sendiri pada laga pekan ketiga grup C liga 3 Kapal Api 2017, The Lobster julukan Deltras akan menjamu tamunya asal kota tetangga yakni, PS. Kota Pahlawan. Pertandingan besok rabu sore (17/05) di stadion Gelora Delta Sidoarjo, diprediksi akan berjalan seru dan sengit sejak awal.

  Selain posisi kedua tim di klasemen sementara berada di dua peringkat atas, Deltras masih nyaman di puncak klasemen dua kali bermain dua kali menang, sementara PS. Kota Pahlawan membuntuti peringkat kedua dengan 4 poin, satu kali seri serta satu kali menang.

   Meskipun tim tamu dihuni para pemain muda pemain internal Persebaya dan beberapa pemain magang Persebaya, namun, Deltras tak boleh meremehkan. Laga terakhir PS. Kota Pahlawan mampu menang 4-2 atas Cahaya Muda.

  Assisten pelatih Deltras, Adi Putra Setiawan bakal tetap mewaspadai permainan punggawa muda PS. Kota Pahlawan.
  "Untuk taktik, kami siapkan formasi 3-5-2 di laga besok sore," ujar Setiawan, usai latihan rutin sore tadi (15/05) di lapangan Damarsih.

 Jajaran pelatih bukan tanpa alasan akan menggunakan formasi 3-5-2, karena tim pelatih ingin The Lobster memaksimalkan umpan-umpan silang dari sayap kanan dan kiri. Setiawan menambahkan, setiap pertandingan Deltras tidak boleh meremehkan lawan dan para pemain harus dituntut tampil maksimal. (bid)
 
 

0 komentar:

Posting Komentar