Rabu, 10 Mei 2017

Hasil Lain Grup C : PS. Kota Pahlawan Raih Hasil Seri, Pamekasan Menang Tipis


DELTACYBER - Pekan pertama grup C liga 3 Kapal Api 2017 Jawatimur, The Lobster sukses meraup poin penuh di kandang sendiri setelah sukses mengalahkan Cahaya Muda kemarin sore (10/05) dengan skor 2-0 di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

   Pada hari yang sama, tim satu grup dengan Deltras macam PS. Kota Pahlawan, Persegres Putra, Sinar Harapan dan Pamekasan FC juga bertanding. PS. Kota Pahlawan tim bentukan manajemen Persebaya Surabaya yang menurunkan pemain-pemain internal Persebaya itu hanya bisa berbagi poin 1 saat menjamu tamunya Persegres Putra di lapangan Karanggayam kemarin sore. PS. Kota Pahlawan seri 0-0 dengan Persegres Putra.

   Sementara itu di stadion Gelora Ratu Pamekasan, Pamekasan FC juga berhasil mengamankan tiga poin di kandang sendiri. Tim asuhan pelatih kepala Edi Sutrisno itu menang tipis 1-0 atas klub asal Sidoarjo lainnya, Sinar Harapan.

   Di klasemen sementara grup C, Deltras berada di peringkat pertama disusul Pamekasan FC beda selisih gol saja. Di grup C pekan pertama, hanya Bojonegoro FC saja yang masih belum bertanding. Sesuai jadwal, Bojonegoro FC baru melakoni laga perdana besok minggu (14/05) menjamu Deltras Sidoarjo di stadion Letjen Sudirman Bojonegoro. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar