Rabu, 17 Mei 2017

Hingga Laga Ketiga Deltras Paling Produktif Mencetak Gol di Liga 3 Jawatimur

Harus Jaga Ritme : 3 Pemain Senior Deltras, Wimba (kiri), Sutrisno (tengah), Zainal (kanan)

DELTACYBER - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) menjadi tim yang paling produktif untuk urusan membobol gawang lawan. Sampai pertandingan ketiga di liga 3 Kapal Api 2017 Jawatimur, The Lobster sudah mengkoleksi 9 gol dengan hanya 1 kali kemasukan.

  2 gol ke gawang Cahaya Muda di laga perdana lalu (10/04), 3 gol bersarang ke gawang tuan rumah Bojonegoro FC 14/05) dan terakhir PS. Kota Pahlawan menjadi korban dengan kebobolan 4 gol (17/05).

5 gol Deltras dari kaki striker andalannya Wimba Sutan Fanosa, dua gol disumbang oleh Sutrisno Hardi dan masing-masing satu gol dari Ridwan Haci serta Aisy Budi Pradana.

  Dari enam grup liga 3 Jawatimur, Deltras menjadi pemimpin sementara perolehan golnya di grup C. Sedangkan tim peringkat pertama di grup lain macam Persekabpas Pasuruan di grup B baru mencetak 8 gol dengan 2 kali kebobolan, sama halnya dengan Blitar United dalam grup D.

  Peran vital kapten Deltras, Wimba Sutan Fanosa di lini depan menjadi momok menakutkan bagi pertahanan lawan. 3 laga 5 gol menjadi bukti pemain berusia 30 tahun itu.

  Didukung gelandang serang macam Zainal Abidin dengan umpan-umpan manjanya dan tusukan sayap kanan Sutrisno Hardi membuat Deltras masih lancar dalam hal mencetak gol. (*)

0 komentar:

Posting Komentar