Minggu, 28 Mei 2017

Operasi Tangan Lancar Ardiansyah Masih Perlu Istirahat



DELTACYBER - Gelandang muda The Lobster yakni Dzulfikar Ardiansyah sudah menjalani operasi jari tangan kirinya. Pemain asal desa Damarsih, kecamatan Buduran itu harus dioperasi karena patah jarinya setelah duel dengan pemain Sinar Harapan. Pada laga matchday ke-4 grup C liga 3 Kapal Api 2017 Jawatimur antara Deltras Sidoarjo melawan tuan rumah Sinar Harapan minggu lalu (21/05) di lapangan Kenongo, Tulangan.

   Ardiansyah duel dengan pemain SH dan jatuh salah tumpuan pada pertengahan babak pertama. Namun, ia tak diganti dan melanjutkan pertandingan sampai akhir. Di pertandingan itu, Deltras menang telak 1-5 atas SH.

   Pemain yang pernah bergabung dengan diklat Ragunan Jakarta itu kemarin jumat (26/05) sudah menjalani operasi, seperti yang sudah direkomendasi serta dijadwalkan oleh dokter tim Deltras, Dr. H. M Atho'illah.

  "Alhamdulilah sudah mulai enak. Tetapi masih belum boleh banyak gerak. Tunggu 2 minggu, setelah itu di pasang gips," ujar pemain yang masih berusia 19 tahun itu kepada redaksi DeltaCyber.


Harus Istirahat : Ardiansyah seusai di operasi. [foto : Adi Putra Setiawan]

  Ardiansyah masih harus memerlukan istirahat terlebih dahulu. Tim Deltras saat ini di awal puasa juga sedang diliburkan dan akan kembali berkumpul pada pertengahan bulan puasa untuk mengikuti beberapa agenda kegiatan tim nantinya.

  Kurang lebih selama 2 minggu, Ariansyah harus memulihkan kondisi tubuhnya dulu sebelum kembali ke lapangan hijau. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar