Selasa, 16 Mei 2017

Preview Deltras Sidoarjo vs PS. Kota Pahlawan (17/05)


DELTACYBER - Laga ketiga lanjutan liga 3 Kapal Api 2017 Jawatimur grup C, The Lobster harus bertemu dengan peringkat dua sementara grup C PS. Kota Pahlawan besok sore (17/05) di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Kedua tim sama-sama belum menelan kekalahan menjadikan pertandingan besok diprediksi bakal berjalan sengit.

  Deltras Sidoarjo hingga pertandingan kedua, masih berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 6 poin juga gawang Deltras belum kebobolan. Untuk PS. Kota Pahlawan di peringkat kedua dengan capaian 4 poin, satu kali menang dan satu kali seri.

   Pertandingan terakhir kedua tim sama-sama meraih 3 poin. Deltras berhasil mencuri kemenangan dari tuan rumah Bojonegoro FC dengan skor 0-3 (14/05). Untuk PS. Kota Pahlawan juga mampu mengamankan poin penuh di kandangnya sendiri dari Persegres Putra 4-2 (14/05).

  Tim asuhan duet pelatih Harmadi dan assisten Adi Putra Setiawan ini, tatap akan menargetkan poin penuh berlaga di kandang sendiri.

   "Dari awal kami selalu menganggap lawan itu berat, jadi kami selalu waspada, konsentras, fokus dan bagaimana tim Deltras ini tetap dijalur kemenangan," ujar Adi Putra Setiawan.

  Sementara itu, pertemuan Deltras Sidoarjo dengan PS. Kota Pahlawan ini menjadi ajang reuni untuk assisten pelatih PS. Kota Pahlawan yakni Mat Halil. Ia berjumpa lagi dengan Deltras dengan posisi bukan sebagai pemain namun jajaran pelatih tim lawan.

  PS. Kota Pahlawan yang dilatih pelatih kepala Maura Helly berisikan para pemain-pemain muda dari kompetisi internal Persebaya dan beberapa pemain magang Persebaya. Meskipun begitu, kekuatan PS. Kota Pahlawan tak bisa dipandang sebelah mata dan harus tetap diwaspadai kecepatan punggawa mudanya. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar