Senin, 08 Mei 2017

Preview Laga Perdana Deltras Sidoarjo vs Cahaya Muda (10/05)


DELTACYBER - Pertandingan perdana grup C liga 3 Kapal Api PSSI Jawatimur 2017 menjadi tantangan pertama bagi The Lobster julukan Deltras Sidoarjo menghadapi tamunya Cahaya Muda sore ini (10/05) di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

   25 nama pemain sudah resmi diikat kontrak Deltras guna mengarungi liga 3 musim ini. Lima pemain senior macam kiper Papang Nurjaman, bek kiri Achmad Setiawan, gelandang Zainal Abidin, Sutrisno Hardi Kusuma dan striker andalan Wimba Sutan Fanosa siap menjadi pilar Deltras.

   Namun, kubu Deltras tak ingin merehmehkan kekuatan lawannya. Adi Putra Setiawan, assisten pelatih Deltras mengatakan bahwa timnya harus mewaspadai semua tim yang bakal dihadapinya.

   "Kami tetap mewaspadai semua tim yang ada di grup C, di setiap pertandingan kami ibaratkan laga grand final," ungkapnya.

   Harapan bisa meraih poin penuh di kandang sore ini menjadi langkah pertama Deltras di grup C. Setiawan menambahkan pemainnya dalam kondisi prima dan siap diturunkan.

   Sementara itu di kubu tim tamu, Cahaya Muda tim asaln pulau garam itu bersiap menyongsong kompetisi amatir tahun ini dengan punggawa mudanya hasil pemain binaan tim Cahaya Muda sendiri.

   “Komposisi pemain kami dalam liga 3 Kapal Api musim ini, adalah pemain binaan kami sejak usia dini,” ujar Jured, selaku manajer tim.

   Keikutsertaanya tim Cahaya Muda juga menjadi lanjutan partisipasinya dalam musim-musim sebelumnya di liga 3 dan liga nusantara. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar