Senin, 01 Mei 2017

PSSI Jatim Launching Liga 3 Kapal Api

Diperkenalkan Model : Jersey kandang klub peserta liga 3 Kapal Api PSSI Jatim

DELTACYBER - PSSI Jawa timur sangat serius untuk menggulirkan kompetisi amatir liga 3 musim ini. Setelah menggelar kongres pemilihan ketua baru, Ahmad Riyadh ketua umum terpilih langsung memberi gebrakan baru untuk liga 3 2017 ini.

   Asprov PSSI Jatim dalam acara launching liga 3 2017 kemarin (30/04) bertempat di hotel Garden Palace, Surabaya, PSSI Jatim memperkenalkan sponsor barunya untuk liga 3 zona Jawa timur yakni dari PT. Santos Jaya Abadi dengan produk andalannya Kapal Api. Nama liga 3 zona Jawa timurpun diganti menjadi liga 3 Kapal Api.

   Di acara launching tersebut PSSI Jatim juga menyuguhkan jersey-jersey kandang para peserta yang bakal berlaga di liga 3 Kapal Api musim ini dengan model para wanita, total ada 41 klub yang bersaing di 6 grup. Satu persatu profil tim diperkenalkan dari nama tim, homebase, nama suporter dan julukan tim tersebut.

   PT. Santos Jaya Abadi juga membawa tiga produk milik mereka untuk mendukung gelaran kompetisi amatir jawa timur tahun ini.

   Dan sponsor-sponsor pendukung liga 3 bakal dipasang di jersey para klub kontestan. Masing-masing grup berbeda sponsor yang dipasang di bagian depan jersey klub. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar