Rabu, 17 Mei 2017

Statistik Deltras Sidoarjo vs PS. Kota Pahlawan (17/05)


DELTACYBER - Deltras Sidoarjo masih menjaga puncak klasemen sementara grup C liga 3 Kapal Api 2017, dengan tambahan kemenangan di laga sore tadi (17/05) di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Deltras menang 4-1 atas tamunya PS. Kota Pahlawan.

  Di menit-menit awal pertandingan berjalan alot. Tim tamu berhasil melakukan jebakan offside dan sesekali serangan balik yang cukup berbahaya. The Lobster dipaksa tidak bisa melakukan serangan berbahaya di menit awal laga. Namun, Deltras bisa mengakhiri babak pertama dengan 1-0, gol Deltras baru tercpita di menit ke-38 dari sundulan Sutrisno.

  Babak kedua, 3 gol Deltras tercipta di menit ke-56 kembali dari kaki Sutrisno, dan kapten Wimba Sutan mencatatkan namanya menjadi pencetak gol di menit ke-62 dari titik putih dan 74. Sedangkan gol PS. Kota Pahlawan di menit ke-84 melalui Azizar Rohman.
 
  Tercatat hanya 4 kali shoot on target Deltras, dan 3 kali membuahkan menjadi gol. Untuk PS. Kota Pahlawan 4 kali melakukan tendangan tepat ke arah gawang Papang serta 4 kali tendangan melenceng. Jumlah fouls Deltras 19 kali melakukan pelanggaran cukup banyak dengan 2 kartu kuning yang diterima oleh Achmad Setiawan dan Setiawan. 9 kali jebakan offside berhasil dilakukan oleh PS. Kota Pahlawan terhadap penyerang Deltras.

  Untuk penguasaan bola, kedua tim sama-sama menyuguhkan permainan ketat sejak menit awal, 52 % Deltras unggul penguasaan bola dari PS. Kota Pahlawan 48%.

0 komentar:

Posting Komentar