Senin, 22 Mei 2017

Sutrisno Hardi Persembahkan Golnya Untuk Deltamania

Sutrisno Hardi Kusuma (kanan) [foto : Facry Amsyahri]

DELTACYBER - Selain Wimba Sutan Fanosa yang sudah melesakkan 8 gol dalam 4 pertandingan terakhir Deltras. Sutrisno Hardi gelandang The Lobster ini juga membuntuti perolehan gol Wimba. Tercatat sudah 3 gol yang ia cetak.

  Sutrisno Hardi sendiri dipercaya Harmadi pada 3 pertandingan melawan Cahaya Muda (10/05), PS. Kota Pahlawan (17/05) dan terakhir saat menghadapi Sinar Harapan (21/05). Tiga laga itu juga Sutrisno diturunkan sejak menit awal.
 
  Dua gol pemain bernomor punggung 27 itu ia cetak saat Deltras mengalahkan PS. Kota Pahlawan 4-1 di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Dan satu gol pada laga melawan Sinar Harapan kemarin sore (21/05) di lapangan Kenongo Tulangan.

   "Saya berusaha mencetak gol di setiap laga. Gol saya kemarin untuk Deltamania yang selalu mendukung kami berlaga," ungkap Sutrisno kepada redaksi DeltaCyber.

   Golnya saat menghadapi Sinar Harapan di menit ke-28 melalui tendangan setengah volly. Memanfaatkan skrimit di depan gawang Sinar Harapan, sambil membalikkan badan dan melakukan tendangan volly. Bola yang menghujam tajam ke arah gawang Sinar Harapan tak bisa dihalau kiper SH.

   Pada laga tersebut juga Sutrisno juga memberi assist sukses pada gol Wimba Sutan Fanosa di menit ke-62. Umpan silang Sutrisno mampu dimanfaatkan Wimba dengan headingnya untuk menjadi gol. (*)

0 komentar:

Posting Komentar