Rabu, 17 Mei 2017

Tak Boleh Jumawa Jajaran Pelatih Tetap Evaluasi Tim

Tak boleh jumawa : Skuad Deltras saat menghadapi PS. Kota Pahlawan (17/05)

DELTACYBER - Hasil positif The Lobster sampai pertandingan ketiga ini dengan menyapu bersih kemenangan menghasilkan 9 poin dan masih berada di posisi puncak klasemen sementara grup C liga 3 Kapal Api 2017 Jawatimur, tak membuat jajaran pelatih cepat puas.

  Assisten pelatih Deltras, Adi Putra Setiawan mengungkapkan bahwa ia dan jajaran pelatih bakal memberikan evaluasi apa saja kekurangan The Lobster selama 3 pertandingan ini.

  "Apapun itu kami tetap mewaspadai setiap lawan, perjalanan masih panjang dan kami tetap mengevaluasi kinerja tim di setiap laga," ujarnya saat ditanya awak wartawan usai laga lawan PS. Kota Pahlawan kemarin (17/05).

  The Lobster akan kembali melakoni pertandingan selanjutnya melawan tim dari Sidoarjo lainnya yakni Sinar Harapan Tulangan. Dalam laga bertajuk derby Sidoarjo itu, The Lobster tetap tak ingin lengah dan fokus mencuri poin.

  "Di laga besok lawan Sinar Harapan kami akan banyak rotasi pemain, karena beberapa pemain kami terkena akumulasi kartu. Mungkin juga perubahan strategi untuk mengatasinya, target kami tetap 3 poin," ungkap Setiawan. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar