Senin, 22 Mei 2017

The Lobster Diharap Tak Cepat Puas

Selebrasi : Pemain Deltras saat mencetak gol ke gawang PS. Kota Pahlawan [foto : Facry Amsyahri]
DELTACYBER - Raihan empat kemenangan beruntun dengan 12 poin membuat The Lobster masih berada di puncak klasemen sementara grup C liga 3 Kapal Api 2017 Jawatimur. Dengan sudha melakoni 4 laga, Deltras mampu melesakkan 14 gol ke gawang lawannya dan hanya 2 kali kebobolan saja.

  Dengan catatan positif tersebut Wimba Sutan dkk diminta untuk tidak cepat puas diri atas raihan apik dalam empat laga yang sudah dijalani. Manajer Deltras, Ikhwan Rianto mengatakan The Lobster harus mengevaluasi semua kekurangan dalam setiap laga, dan tak ingin para punggawanya merasa puas.

  "Saya minta para pemain tidak besar kepala meskipun Deltras selalu menang. Para pemain diharapkan tidak mudah puas diri supaya Deltras dapat selalu berprestasi," ujarnya.

  Uniknya dalam laga pertama sampai keempat, jumlah gol The Lobster terus meningkat beruntun. Laga perdana Deltras mampu melesakkan dua gol, pertandingan ketiga naik menjadi tiga gol, laga ketiga dengan empat gol, terakhir Deltras berpesta dengan 5 gol ke gawang PS. Sinar Harapan kemarin minggu sore (21/05).

  Top skor sementara Deltras ditempati kapten sekaligus bomber andalannya yakni Wimba Sutan Fanosa dengan 8 gol, diikuti 3 gol dari Sutrisno Hardi Kusuma. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar