Minggu, 11 Juni 2017

4 Korcam Sore Tadi Serentak Bagi Takjil Gratis (11/06)

Kompak : Deltamania Korcam Buduran dalam kegiatan bagi takjil gratis
DELTACYBER - Beberapa kordinasi kecamatan Deltamania sore tadi (11/06) serentak menggelar kegiatan positif di bulan Ramadhan ini, yaitu berbagi takjil gratis. Kegiatan tersebut sudah jauh-jauh hari mereka rencanakan. Terdapat 4 korcam yang menggelar bagi takjil gratis bersamaan sore tadi.

Ada Deltamania korcam Buduran yang berada di bawah fly over Buduran. Ada juga Deltamania Wonoayu yang membagi takjil mereka didepan kantor Polsek Wonoayu. Deltamania korcam Tarik di wilayah Singogalih Tarik, dan Curva North Barat Daya di wilayah Duran, Wonoayu.

Seperti rekan-rekan Deltamania Wonoayu, mereka bekerja sama dengan pihak Polsek Wonoayu untuk membagikan takjil untuk para pengguna jalan. Pengendara motor harus masuk ke halaman kantor Polsek Wonoayu secara tertib untuk mendapatkan takjil gratis.

Tertib : Deltamania Wonoayu membagikan takjil gratis di halaman polsek Wonoayu
Di kecamatan Buduran. Tampak assisten pelatih Deltras, Adi Putra Setiawan turut menyumbang takjil. Ia juga langsung memberikan kepada pengendara bermotor takjil gratis. Ini merupakan kegiatan bagi takjil gratis pertama untuk korcam Buduran, ketua korcam Buduran yakni Cak Huda berharap kegiatan positf seperti ini bisa berlanjut di tahun-tahun berikutnya. Ia juga berterima kasih kepada rekan-rekan Deltamania lainnya yang datang ke Buduran seperti Lobsertboys, Delta Adventure, Prambon, LA Mania Sidoarjo.

Berbagi : Adi Putra Setiawan memberikan takjil gratis kepada pengguna jalan
Wilayah kecamatan Tarik ada rekan-rekan DIMITAR, Deltamania Tarik. Puluhan anggota Deltamania Tarik tampak hadir dalam acara bagi takjil gratis di wilayah Singogalih, Tarik. Dan ada juga rekan-rekan dari Curva North Delta Barat Daya yang bersama juga Bonek Alcatraz membagikan takjil gratis di wilayah Duran, Wonoayu. (bid)

Solid : Deltamania Tarik usai berbagi takjil gratis



0 komentar:

Posting Komentar