Jumat, 09 Juni 2017

Meski Menang, Deltras Banyak Evaluasi di Laga Ujicoba Kemarin


DELTACYBER - Meski berhasil unggul tipis dengan skor 2-1 pada pertandingan ujicoba kemarin malam (08/06) melawan tamunya Madura United U-19, skuad Deltras Sidoarjo mendapat banyak evaluasi oleh jajaran pelatih Deltras.

Dua gol Deltras kemarin dicetak oleh Rifky Sholekhuddin yang diplot sebagai kapten menit ke-11 melalui titik putih, dan menit ke-31 dari kaki striker muda Gerik Kaniago Pratama. Sedangkan gol balasan Madura United U-19 di penghujung laga babak kedua dari pinalti.

Adi Putra Setiawan, assisten pelatih Deltras seusai pertandingan mengatakan banyak pekerjaan rumah bagi jajaran pelatih untuk membenahi para pemain lapis kedua yang diturunkan di laga ujicoba kemarin.

"Mungkin mental tanding, begitu dilihat penonton banyak, sentuhan bola saat latihan rutin tidak tampak di laga ujicoba ini. Masih banyak salah passing dan perlu evaluasi lagi nanti," ujarnya.

Di posisi penjaga gawang Deltras menurunkan Pras Aditya kiper kedua Deltras setelah Papang Nur Jaman. Duet bek tengah ada Levi Fahmi dan Alfares. Untuk lini tengah ditempati Septiawan Trisna, Arga Renta dan Rifky Sholekhuddin, sedangkan Gerik Kaniago berada di lini depan. (*)

0 komentar:

Posting Komentar