Kamis, 01 Juni 2017

Pemain dan Mantan Pemain Deltras Ini Kerja Sama Usaha Topi Custom

Agus Adi Winarno (kiri) dan Rifky Sholekhuddin (kanan)
DELTACYBER - Profesi sebagai atlit sepakbola tidak bisa dilakoni sampai tua. Pemain harus bersiap untuk tidak bergulat dengan si kulit bundar kelak nanti. Bila masih ingin berada di lapangan hijau tentu mempersiapkan diri untuk mengambil kursus kepelatihan nantinya. Namun jika tidak, usaha sampingan atau bisnis bisa menjadi solusi bagi para pemain. Sudah banyak pemain sepakbola mempunyai usaha-usaha sampingan, baik dikerjakan sendiri atau bekerjasama.

   Seperti yang dikerjakan oleh gelandang muda Deltras Sidoarjo saat ini, Rifky Sholekhuddin dan mantan bek kanan Deltras musim lalu yakni Agus Adi Winarno. Dua pemain yang sama-sama berasal dari kecamatan Jabon itu kini memulai usahanya membuka order topi dan kaos custom.

  "Iya saya kerjasama dengan Agus Adi Winarno," ujar Rifky. Yakni dengan sistem pre-order maupun ready stock, memesan dengan desain atau kata-kata sesuai keinginan pelanggan untuk dijadikan topi maupun kaos. Rifky Sholekhuddin mengungkapkan alasannya untuk memilih usaha ini.

  "Ya kami memilih usaha ini mengikuti trend anak muda jaman sekarang. Ingin usaha topi dan kaos custom, karena kebanyakan kaos yang dijual di toko modelnya banyak yang sama." kata Rifky.

  Rifky mengungkapkan kalau ini menjadi peluang bisnis bagi ia dan partnernya membuka usaha custom sesuai keinginan pelanggan. Bisa desain kata-kata sesukanya. Mereka memasarkan produknya melalui sosial media dan ke teman-teman pemain lainnya. Seperti melalui facebook, whatsapp, bbm, ataupun instagram. Beeclothingsidoarjo menjadi nama usaha mereka dalam berbagai custom topi dan kaos.

 Sudah sekitar setahun lalu Rifky dan Agus Adi Winarno memulai usaha ini. Mereka berdua saat ini masih aktif menjadi pemain sepakbola. Narno, sapaan akrab Agus Adi Winarno sendiri di musim ini membela tim Mitra Bola Utama di liga 3 Kapal Api 2017 Jawatimur, grup B.

   Rifky dan Narno sangat bersyukur atas usaha mereka sekarang terus berkembang dan mandiri.
   "Alhamdulilah untuk sekarang. Awalnya ya numpang ke orang lain, sekarang sudah punya mesin cutting sendiri. Tempat produksinya di rumah Narno," ungkap Rifky pemain yang juga membela Deltras dari tim U21.

  Saat ditanya redaksi DeltaCyber, bagaimana mereka membagi waktu mengerjakan pesanan dari pelanggan juga program latihan tim masing-masing.
  "Semampu saya, kalau malam biasanya saya kerjakan. Yang penting pelanggan mengerti keadaan kami mas," ujar Rifky.

   Bahkan selain topi dan kaos, mereka sekarang juga bisa menerima pesanan jersey futsal atau tim sepakbola. Tentunya dengan desain pelanggan ingin.
 Harapan mereka berdua tentunya kedepan ingin semakin ramai saja pesanan. "Harapannya semoga semakin sukses, usaha kami. Karena kami mulai dari nol, mulai dari numpang ke orang lain. Semoga semakin rama saja pelanggannya," imbuh Rifky. (bid)

 Official Instargam : beeclothingsidoarjo 

0 komentar:

Posting Komentar