Jumat, 23 Juni 2017

Punggawa Deltras Diliburkan dan Kembali Berlatih Tanggal 3 Juli

Selebrasi : Pemain muda Deltras saat merayakan gol [foto : Romario Pardosi]

DELTACYBER - Setelah melakoni tiga kali pertandingan ujicoba dalam bulan ramadhan ini, juga dengan program-program jajaran pelatih yang diberikan kepada para punggawa Deltras. Wimba Sutan Fanosa dkk diliburkan pada hari raya idul fitri ini.

Skuad The Lobster harus kembali berkumpul pada tanggal 2 juli mendatang, dan akan memulai latihan rutin lagi di tanggal 3 juli. Sesuai jadwal putaran pertama liga 3 Kapal Api 2017 Jawa Timur, Grup C. The Lobster menyisakan dua pertandingan.

Laga terdekat yakni tanggal 12 juli menghadapi Persegres Putra di stadion Gelora Delta Sidoarjo.
"Kami jajaran pelatih berharap pemain bisa menjaga kondisi pada libur lebaran ini, dan mulai latihan rutin tanggal 3 juli," ujar assisten pelatih Deltras, Adi Putra Setiawan.

Dalam tiga kali ujicoba selama bulan puasa, The Lobster menorehkan hasil postif. Menurunkan pemain yang jarang dimainkan di kompetisi dan mencoba beberapa pemain seleksi, Deltras masih berhasil mengalahkan lawan-lawanya di stadion Gelora Delta.

Laga ujicoba pertama melawan Madura United U19 (08/06) Deltras menang 2-1. Ujicoba kedua menghadapi Mojosari Putra (15/06) sesama tim liga 3 Jawa Timur, The Lobster menang telak 4-1. Terakhir kemarin kamis (22/06) giliran Gresik United U19 dikalahkan dengan skor 3-0. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar