Jumat, 09 Juni 2017

The Lobster Seleksi 4 Pemain Untuk Putaran Kedua

Harus Tepat : Harmadi pelatih Deltras (kiri) dan Adi Putra Setiawan assisten (kanan) [foto : M. Ainul Budi]

DELTACYBER - Deltras Sidoarjo tak ingin cepat puas dalam empat laga yang sudah dilakoni The Lobster di liga 3 Kapal Api 2017 Jawa Timur grup C. Sampai matchday ke-5 Deltras masih berada di posisi puncak klasemen sementara grup C dengan raihan 12 poin dari 4 pertandingan.

Pada laga ujicoba perdana Deltras di bulan puasa ini, mereka mendatangkan 4 pemain muda berstatus seleksi. Empat pemain itu adalah Ricky Alfian berposisi sebagai striker mantan punggawa timnas U17, Kadir Maicon posisi bek kanan, Kahar Ikhsan dan Kahar Kalu sama-sama berposisi gelandang.

Empat pemain tersebut baru datang pagi kemarin (08/06) sebelum laga ujicoba melawan Maduar United U19 di malam harinya. Mereka dimainkan di babak kedua.

"Terlihat mereka masih baru datang hari ini, kondisinya masih jet lag," ujar assisten pelatih Deltras, Adi Putra Setiawan.

Setiawan menambahkan tim pelatih baru akan memutuskan sampai hari kamis besok (15/06) dipakai atau tidaknya keempat pemain seleksi tersebut. Tambahan pemain ini untuk menambah tenaga baru Deltras di putaran kedua nantinya.

"Mungkin sampai kamis besok batas akhir keputusan tim untuk 4 pemain seleksi ini dan kami masih belum melihat kemampuan yang sebenarnya di laga ujicoba ini (08/06)," imbuh Setiawan. (bid)


0 komentar:

Posting Komentar