Jumat, 16 Juni 2017

Tim Pelatih Bakal Evaluasi Lini Belakang Deltras

Duel : bek Deltras Levi Fahmi (kiri) dengan pemain Mojosari Putra

DELTACYBER - Evaluasi dan pembenahan di beberapa lini terus mendapat sorotan dari jajaran pelatih Deltras. Meski menang telak 4-1 atas Mojosari Putra dalam laga ujicoba kemarin malam (15/06) di stadion Gelora Delta Sidoarjo, para punggawa muda tetap mendapat evaluasi.

"Alhamdulilah bisa menang, tetapi masih banyak yang harus dibenahi, juga sedikit lega anak-anak bisa menterjemahkan intruksi pelatih di lapangan, tetapi banyak kesalahan dan keteledoran di lini belakang," ungkap Adi Putra Setiawan, assisten pelatih Deltras.

Di dua laga ujicoba kemarin, Deltras menurunkan dua stopper mudanya sejak menit awal yakni duet Alfares Msiren dengan Levi Fahmi. Dibantu bek kanan Anang Kustiawan serta Haerul Ismail di kiri.

Pada ujicoba kemarin, beberapa kesalahan mendasar seperti miss komunikasi masih kerap terjadi dan salah passing serta kontrol bola.

Jajaran pelatih kepala Harmadi dan assisten pelatih Adi Putra Setiawan wajib memberi pembenahan di lini pertahanan The Lobster sebelum Deltras berlaga kembali pertandingan resmi kompetisi sesudah lebaran besok menghadapi Persegres Putra pada tanggal 12 Juli 2017. (*)

0 komentar:

Posting Komentar