Rabu, 14 Juni 2017

Ujicoba Kedua The Lobster Hadapi Mojosari Putra

Ujicoba lagi : Pemain Deltras dalam sesi latihan [foto : Romario Pardosi]

DELTACYBER - Skuad Deltras Sidoarjo kembali mengagendakan laga ujicoba di bulan ramadhan ini. Setelah di laga ujicoba sebelumnya menang 2-1 atas Madura United U19 kamis lalu (08/06) di stadion Gelora Delta. Tim asuhan Harmadi ini besok kamis (15/06) bakal meladeni Mojosari Putra dalam pertandingan persahabatan. Mojosari Putra sendiri juga kontestan liga 3 Kapal Api Jawa Timur.

"Ya, besok kamis tim Deltras menggelar ujicoba lawan Mojosari Putra tim sesama liga 3 Jatim," ujar Agustina Purwanto, selaku sekretaris Deltras.

Mojosari Putra tergabung di grup E, dan sampai matchday ke-4 berada di dasar klasemen sementara. Dalam pertandingan ujicoba besok, rencananya Deltras bakal menurunkan beberapa pemain seleksinya.

Sebelumnya di laga ujicoba pertama kemarin (08/06) The Lobster mencoba 4 pemain seleksi di babak kedua yakni Ricky Alfian, Kadir Maicon, Kahar Kalu dan Kahar Iksan, dan keempatnya masih belum memuaskan menurut tim pelatih dan harus dipulangkan.

Dalam sesi latihan kemarin, tim kembali mendatangkan 4 pemain seleksi lagi yakni Yen Ariefta posisi striker, Dhomas Aditya bek kanan, Purnomo sebagai stopper, dan Ramadhan Permadani berposisi gelandang. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar