Senin, 24 Juli 2017

Bek Asal Manokwari Alfares Msiren, Tak Perkuat Deltras Lagi di Putaran Kedua

Terima Kasih : Alfares Msiren saat mengikuti sesi latihan rutin Deltras [Foto : M.Ainul Budi]

DELTACYBER - Berdasarkan hasil evaluasi jajaran pelatih dan manajemen The Lobster julukan Deltras Sidoarjo selama putaran pertama dan beberapa kali ujicoba, Deltras Sidoarjo resmi memutus kontrak dengan pemain muda stopper asal Papua, Manokwari yakni Alfares Msiren. Mantan pemain Perserui U21 itu resmi tak memperkuat The Lobster di putaran kedua nanti.

Salah satu perwakilan manajemen Deltras, Agustina Kris Purwanto sekretaris Deltras mengatakan bahwa evaluasi di putaran pertama kemarin termasuk pencoretan Alfares.

"Dikarenakan pada waktu ujicoba dan latihan, Alfares tidak berkembang maka tim Deltras dengan terpaksa mencoret Alfares.," ungkapnya.

Ya, di pertandingan resmi The Lobster selama 6 laga putaran pertama lalu. Alfa panggilan akrabnya memang belum diturunkan sama sekali, baik sebagai starter atau dari bangku cadangan. Namun ia tetap masuk dalam line up.
Di beberapa kali ujicoba, Alfares dimainkan inti. Ia kerap kali berduet dengan Levi Fahmi di bek tengah.

Agustina menambahkan bahwa segenap manajemen sangat berterima kasih kepada Alfares saat bersama The Lobster.
"Kami tim Deltras berharap Alfares dapat sukses di tim lain dan mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama di Deltras Sidoarjo," tandasnya. (*)

0 komentar:

Posting Komentar