Sabtu, 22 Juli 2017

Disiplin Kunci Sukses Deltras U17 Taklukan Jember United

Lolos : Tim Deltras U17 usai menang atas Jember United [foto : M.Ainul Budi]

DELTACYBER - Deltras Sidoarjo U17 berhasil menang tipis 0-1 atas tuan rumah Jember United tadi sore (22/07), dalam laga penentuan peringkat kedua untuk lolos ke babak selanjutnya. Gol Deltras U17 dicetak oleh kapten Dimas Sukarno menit ke-64 dari tendangan pinalti, setelah bek Jember United handsball.

Bermain dibawah tekanan tuan rumah yang berambisi ingin lolos ke fase selanjutnya dengan syarat meraih 3 poin penuh. Jember United langsung menekan Deltras U17 sejak menit awal. Namun, lini belakang Deltras U17 yang dijaga stopper sekaligus kapten Deltras U17, Dimas Sukarno masih sigap memutus serangan tuan rumah.

Penampilan impresif bek kanan dan bek kiri Deltras U17 juga terlihat sering menghadang serangan dari sektor tersebut. Gelandang tengah Fajar Rosady serta Fahrul juga aktif  memutus aliran bola ke depan. Dimas Herdianto, juga sigap dan tenang beberapa kali mengamankan gawang Deltras U17.

Permainan dari Dimas Sukarno dan kolega di laga sore itu memang bermain sabar dan disiplin.
Head coach Deltras U17, Nurul Huda, mengatakan salah satu kunci kemenangan atas Jember United sore tadi. Tim asuhannya dapat bermain disiplin di semua lini.

"Saya bersyukur atas raihan anak-anak sore tadi (22/07). Tim dapat bermain sabar, disiplin sesuai arahan dan tidak terpancing permainan lawan," ungkap Nurul Huda kepada Deltacyber usai pertandingan. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar