Senin, 17 Juli 2017

Enam Laga Putaran Pertama, Wimba Cetak Selusin Gol

Dikepung : Wimba Sutan dikawal dua pemain Cahaya Muda [foto : fakhry amsyahri]

DELTACYBER - Haus gol Wimba Sutan Fanosa, striker The Lobster sekaligus kapten tim dibuktikan ia dalam enam kali penampilannya di putaran pertama grup C liga 3 Kapal Api 2017 Jawatimur.

Enam laga yang dilakoni Deltras selama putaran pertama ini, Wimba Sutan Fanosa yang belum pernah tergantikan di lini depan selalu menjadi momok menakutkan bagi lawan. Lesakan 12 golnya mengukuhkan dirinya sebagai top skor sementara tim dan liga 3 Kapal Api 2017 Jawatimur.

"6 game 12 gol, sudah menjadi tugas saya sebagai striker. Tentunya banyak doa buat saya dari istri, anak, orang tua, dan juga dukungan dari rekan-rekan tim, pelatih, manajemen dan Deltamania," ungkap mantan striker Persik Kediri itu.

Di usianya yang sudah 30 tahun, juga pengalamannya bermain di beberapa tim kawakan jawa timur macam Persebaya Surabaya, Persik Kediri, dan Mojokerto Putra, menjadikan pengalamannya tersebut masih tajam di liga 3 musim ini.

Wimba menambahkan, bahwa saat ini ia merasa nyaman dan senang bersama skuad The Lobster. "Ketika saya merasa nyaman, maka saya akan bekerja secara maksimal," imbuhnya. (*)

0 komentar:

Posting Komentar