Kamis, 13 Juli 2017

Imbang 3-3 Dengan Mitra Surabaya, Deltras Coba Pemain Seleksi

Ngotot : Bek Deltras, Sigit Hudowo (kanan) [foto : Suryanto]
DELTACYBER - Deltras Sidoarjo sore tadi (13/07) mengagendakan ujicoba menghadapi Mitra Surabaya di stadion Jenggolo Sidoarjo. Dalam laga uji tanding sore tadi, tim pelatih menurunkan beberapa pemain seleksi untuk dicoba pada pertandingan uji coba.

Laga uji coba yang disaksikan puluhan penonton itu berakhir dengan hasil seri 3-3. Bahkan tim tamu mampu unggul 0-2 terlebih dahulu di babak pertama. Di babak kedua Deltras sebenarnya berhasil membalikan kedudukan menjadi 3-2, sayang di menit akhir harus kecolongan satu gol menjadi 3-3.

"Ya kami menurunkan pemain beberapa pemain seleksi. Di babak pertama secara kualitas masih jauh dengan pemain lapis kedua kami," ujar Adi Putra Setiawan seusai pertandingan tadi sore.

Setiawan menambahkan di babak kedua permainan tim sudah mulai jalan, dan mengembalikan situasi unggul, sayang gol menit akhir Mitra Surabaya memaksa Deltras seri 3-3.

"Di babak kedua, kami mencoba mengkolaborasikan pemain seleksi dengan pemain lapis kedua kami. Kami bisa mengembalikan skor, namun menit akhir kami lengah," imbuhnya.

Saat ditanya soal adakah pemain seleksi yang memikat jajaran pelatih dan berpeluang masuk skuad Deltras guna putaran kedua. Adi Putra Setiawan mengatakan hanya satu saja, yakni Febry stopper yang diturunkan sejak menit awal hingga akhir laga. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar