Minggu, 23 Juli 2017

Jadwal Putaran Kedua Padat, Sutrisno Siap Jaga Kondisi

Jaga Kondisi : Sutrisno (merah) saat menghadapi persegres putra [foto : M.Ainul Budi]
DELTACYBER - Jadwal putaran kedua lanjutan liga 3 Kapal Api 2017 Jawatimur akan dimulai pada tanggal 2 agustus mendatang. Jadwal The Lobster julukan Deltras Sidoarjo, bakal melawat ke kandang Cahaya Muda terlebih dahulu di stadion gelora ratu pamelingan Pamekasan pada tanggal 2 agustus tersebut.

Setelah bertandang ke Pamekasan, Deltras kembali ke kota Delta tanggal 6 agustus menghadapi tamunya Bojonegoro FC. Usai menjamu Bojonegoro FC, tanggal 9 giliran away ke surabaya melawan PS. Kota Pahlawan.

Bila dihitung, jadwal istirahat Deltras hanya tiga hari saja. Tentu, skuad The Lobster harus pintar menjaga kondisi dengan jadwal yang cukup padat ini. Salah satu pilar Deltras, Sutrisno Hardi Kusuma mengungkapkan bahwa ia siap menjaga kondisi fisiknya untuk Deltras. Walaupun mantan pemain Persela U21 itu juga bekerja di Satpol PP.

"Saya harus bisa jaga kondisi di sela-sela kesibukan saya bekerja di Satpol PP," ujarnya.

Selain itu, Sutrisno berharap tim tetap dalam kondisi kompak seperti sekarang. "Saya berharap kekompakan tim tetap terjaga sampai akhir kompetisi, saya senang berada di tim ini yang selalu mengutamakan kekompakan dan kekulargaan," ungkap Sutrisno. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar