Minggu, 30 Juli 2017

Jelang Kelahiran Anak Kedua, Wimba Mohon Doa dan Tetap Fokus Pada Tim

Sayang Keluarga & Tetap Jaga Profesionalitas : Wimba Sutan (kiri) [foto : Romario Pardosi]

DELTACYBER - Striker andalan The Lobster yang sudah mencetak 12 gol selama 6 laga diputaran pertama kemarin sekaligus kapten tim, Wimba Sutan Fanosa, kini sedang menanti sang jabang bayi lahir. Diperkirakan dalam minggu-minggu ini, istri Wimba akan melahirkan anak kedua mereka.

"Saya juga minta doanya semoga istri dan bayinya selalu sehat dan lancar proses kelahirannya," Ungkap Wimba kepada Deltacyber.

Profesionalisme Superwimba sebutan Wimba Sutan dari rekan-rekan suporter Deltamania, untuk tim yang ia bela patut diacungi jempol. Meski harus juga menengok keadaan sang istri di rumahnya, Kediri.

Wimba juga tetap menjaga komitmennya sebagai pemain profesional yang tetap fokus bermain dan latihan rutin di Deltras Sidoarjo.

"Kalau fokus untuk kompetisi saya tetap profesional sebagai pemain, apalagi saya sekarang kapten tim," kata mantan pemain Persebaya Surabaya dan Persik Kediri itu.

Apalagi dalam minggu-minggu ini jadwal The Lobster bisa dibilang padat yakni harus melakoni laga tandang ke Pamekasan besok rabu (2/8), kembali ke Sidoarjo dalam laga home (6/8), dan bermain tandang rabu (9/8) di Surabaya melawan.

"Harus bisa sebagai motivator untuk tim, dan harus ingat juga kewajiban saya sebagai kepala keluarga," imbuhnya. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar