Rabu, 19 Juli 2017

Lawan Putra Ijen, Deltras U17 Target 3 Poin



DELTACYBER - Persaingan di grup B Piala Suratin U17 zona Jawatimur diprediksi ketat hingga pertandingan terakhir untuk memastikan dua tim yang lolos ke babak selanjutnya. Persekap U17 sementara ini masih berada di puncak klasemen dengan raihan 12 poin, dibawah Persekap U17 ada Jember United dengan 6 poin unggul selisih gol dari Deltras U17 yang sama mengumpulkan 6 poin dan di posisi juru kunci Putra Ijen yang masih belum mendapat poin.

Keempat tim sama-sama sudah melakoni 4 pertandingan. Hari kamis ini (20/07) di laga pertama siang hari kick off pukul 13.00 wib Putra Ijen melawan Deltras U17 dan di laga kedua sore hari kick off 15.00 wib Jember United menghadapi Persekap U17.

Persaingan posisi kedua klasemen sementara antara Deltras U17 dengan Jember United di pertandingan hari ini menentukan peluang kedua tim untuk lolos.
Deltras U17 berambisi penuh menang melawan Putra Ijen begitu pula dengan Jember United yang juga menargetkan tiga poin saat menjamu Persekap U17.

"Yang jelas kami target poin penuh dulu lawan Putra Ijen. Kami evaluasi kekurangan tim di laga kemarin (19/07) seperti transisi dari bertahan ke menyerang, fokus bertanding dan mental," ungkap pelatih kepala Deltras U17, Nurul Huda.

Huda menambahkan, bahwa laga sore nanti bakal banyak merotasi pemain yang terkena kartu kuning dan cedera.
"Saya ingin anak-anak tetap bermain fokus dan mampu memenuhi target tiga poin melawan Putra Ijen," imbuh Nurul Huda. (*)

0 komentar:

Posting Komentar